Minggu, 16 Agustus 2009

Friday 7/8/2009

Aduh baru sempet lanjutin blog skrng nh...Oke, jadi jumat yg kmrn itu kan gw pulang pagi, jdnya gw n bbrp tmn gw ke Burger King yg deket Sarinah. Kita makan, ketawa2 dan berbego ria...Stelah kenyang kita ke Flora Fauna dgn mobil. Buset itu di mobil bnr2 tolollll...Byasa lha kalo esong jelin n ache ketawa ga akan berenti n saut2an terusss..Aduh perut bn2 sakit! HAHAHA! Nyampe flora fauna kita langsung nyari bagian fauna-nya. Ngelyat2 reptil, orang utan n hewan yg lucu2 kaya anjing, kucing, kelinci, hamster! LUCUUU! Sayangnya gw ga bole pelihara binatang di rumah...Huhu...Abis lyat2, gw pulang.... Aduh cape bgt kaki gw drtd pel OR skipping, naek turun bangku trus jalan2 ke flona. Langsung mandi, makan, siap2 mau ke Balai Sarbini, nonton STSO The Box Office. Sekitar jam 7 gw nyampe di sana. Rame bgt bnyk orang ngantri mw masuk. Gw ketemu tmn gw di Burger King, trus kita ngantri masuk ke Balai Sarbini. Gw duduk di section C bareng tmn gw, trus kita ngobrol2 seru sblm mulai. Gw seneng bgt di sini bnyk tmn SMP gw. Uda lama bgt ga ketemu mreka! And the show begins... I spotted my friends in the clarinet and violin section. Hehe... Lagu pertama lagu klasik Symphony no. 5 Beethoven. Trus lagu kedua lagu2 disney kaya Zeep a dee doo dah, bibidi babidi boo... Lagu ketiga Over the Rainbow dari The Wizard of Oz. Sherina yg nyanyi lagunya. Suaranya baguss ya, lagunya juga enak...Lagu keempat lagu Colors of the Wind dari Pocahontas. Bagus bgt! Musiknya bnr2 enak n ada koor nya gt...Trus lagu kelima medley lagu2 box office dari Harry Potter, Superman, Indiana Jones, Pink Panther n yg paling keren Star Wars! Gw suka bgt film Star Wars n lagunya keren! Abis 5 lagu, ada intermission. Gw turun ke toilet n ketemu tmn2 smp. Ktemu Ag n pacarnya juga..Hehe...Abis istirahat 15 menit, orkesnya mulai lagi. Kali ini cm ada Maya Hasan dgn harpanya n dy maenin lagu Where is Your Heart dari Moulin Rouge n Cantina Band dari Star Wars. Gila keren bgt cm pake harpa doang padahal... Harpa suarany bagusss yaaa. Org yg maen harpa itu keliatan anggun sekali... Lagu ke 7 adalah lagu Czardas, gw ga tau itu lagu dr film apa, tp biolanya keren! Lagu ke 8 Theme from Schindler's List. Schindler's List itu film ttg Nazi gt. Gw ga perna nonton filmnya c... Tapi lagunya enak bgt! Musiknya sedih tapi bagus banget. Lalu yg paling keren Pirates of the Caribbean Medley! KEREN! Ada drumnya n orkesnya bnr2 keren! Gw paling suka yg ini. Trus lagu film petualangan Sherina, Lihatlah Lebih Dekat.. Yg nyanyi Sherina juga.... Lagu terakhir lagu O Fortuna dari Carmina Burana...Ini lagu gw sering denger, tapi lupa lagu film apa. Enak n keren. bahasa latin gt koornya... Gw nyari tmn gw yg ktnya ikut koornya, tapi ga keliatan krn jauh n bnyk orangnya...Haha...Jam 10 konser usai n gw pulang..Huah cape bgt hari Jumat ini! But I really had fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar